Review Cheesecake Bread Talk

Hallo cheesecake lovers! 

Setulnnya aku baru beberapa kali sih beli cake di Bread Talk kalau kebetulan lagi jalan di mall, karena penasaran aku coba beli Chocolate Croissant – harganya sekitar 9.500 per piece. 

Ukurannya standard, gak terlalu gede ataupun kecil. Rasanya enak kalau dimakan langsung alias gak disimpen dulu, supaya masih crunchy. Kalau udah disimpen beberapa jam atau bahkan keesokan harinya, rasanya udah kurang enak lagi. Btw, maafin belum sempet kefoto karena udah diabisin duluan hehe.

Yang kedua aku beli cheesecake, ini adalah kali pertama aku beli cheesecake dari Bread Talk, harganya murah meriah dibanding toko cheesecake lainnya di Bandung. Cuma 17.500! Wow, antara seneng sama penasaran sama rasanya nih. Oh iya, karena belinya take away, aku ajak muterin dulu Ciwalk, jadi bentuknya agak berantakan dan maafin gak bakat foto juga nih.

Blueberry Cheesecake IDR 17.500

Pertama buka box nya langsung tercium wangi selai blueberry, tapi selainya tipis banget. Waktu aku potong pake sendok, teksturnya sedikit keras dan lebih padat dibandingkan dengan cheesecake yang pernah aku coba sebelumnya. Cream cheese nya kurang terasa dan wangi kejunya juga kurang tercium. Rasa cheesecake nya ngga manis, jadi kalau ngga dimakan barengan sama selai blueberry nya – untuk orang yang suka manis bakal ngerasa kurang enak.

Seperti yang bisa kalian lihat pada bagian bawahnya ada lapisan yang berwarna cokelat, aku kurang tau itu terbuat dari biskuit atau endapan terigu, tapi rasanya memang kurang sih menurutku. Harga memang ngga menghianati rasa, kalau mau yang lebih mantap ya harus mengeluarkan tambahan kocek tentunya! Tapi balik lagi ke selera masing-masing, mungkin lidahku aja yang terlalu picky – apalagi kalau urusan dessert.

O ya, untuk urusan cheesecake aku rekomendasikan toko cheesecake – Cizz Cake and Friends, buat yang tinggalnya di Bandung bisa beli di Jl. Laswi atau di Setiabudhi Supermarket juga ada. Teksturnya lembut banget, kejunya – duh ngga usah dijelasin lagi deh. 

Leave a comment